Iannone Dapat Larangan Ngebut Tiga Bulan dari Sekarang


Pembalap andalan Ducati pabrikanAndrea Iannone sudah menderita cidera pada bahu kirinya sejak jatuh di tes Mugello pada Mei lalu.

Kini setelah musim 2015 usai, ia telah berkonsultasi dengan Dr. Porcellini untuk melakukan operasi bahunya.

Pembalap pabrik Ducati itu juga mendapat pengobatan berupa terapi yang lebih spesifik untuk memperkuat otot-otot di bahu kirinya, jadi Iannone terancam melewatkan Tes Sepangmendatang.

Jika melakukan operasi, Iannone membutuhkan waktu penyembuhan setidaknya sampai tiga bulan, Tes Sepang akan dilewatkannya demi kebugaran fisik Iannone.

"Saya membuat keputusan ini beberapa hari lalu," kata Iannone. "Saya tidak memiliki masalah signifikan dengan bahu di beberapa balapan terakhir.

Bagian kedua musim ini berjalan positif bagi saya, saya tidak pernah mengeluh dengan cidera di bahu saya.

Saya sekarang akan fokus untuk terapi dan mungkin juga operasi guna mengembalikan fisik ke bentuk terbaik, saya juga akan melewatkan Tes Jerez di 25-27 November mendatang," tutupIannone. 
Previous
Next Post »
Web Hosting