Google Adsense adalah PPC terbaik jaringan periklanan terkenal dunia yang paling cocok untuk setiap jenis blog. Ia membayar jauh tinggi daripada jaringan iklan PPC lainnya. Untuk setiap situs niche, Anda akan mendapatkan ribuan iklan yang relevan yang tidak hanya akan meningkatkan kualitas website Anda, tetapi juga menarik pengunjung untuk mengklik iklan. Ada banyak format iklan yang tersedia. Anda dapat menyesuaikan iklan seperti yang Anda inginkan. Anda dapat memblokir setiap pengiklan tertentu atau kategori iklan. Orang lain untuk mendapatkan dari Google Adsense juga tersedia: Adsense for Search, Link Ads Unit, dll
Cara Meningkatkan CPC Google Adsense :
1. Menghapus Iklan dengan CPC yg Rendah
Google Adsense memiliki kedua berbagai iklan: murah dan membayar tinggi. Adsense menyajikan iklan tersebut dengan memeriksa kualitas website Anda. Namun, Anda dapat secara manual menghilangkan banyak Rendah CPC Adsense Iklan dengan menggunakan Filter alat Ad tersedia di akun Adsense Anda. Pelajari di sini untuk meningkatkan pendapatan Google Adsense dengan menyaring iklan-CPC rendah kami.
2. Melaksanakan Penargetan Seksi
Bot Adsense melayani iklan dengan mengoptimalkan "konten tekstual" dan itu juga dalam format HTML. Format HTML dari halaman web Anda memiliki banyak coding termasuk juga: header dan footer coding, Plugin script, kode analitik dan skrip pelacakan lain yang melemahkan optimasi konten utama halaman Web Anda. Jadi bagian Adsense menargetkan membuat bot untuk mengoptimalkan hanya konten utama halaman Web Anda dengan menavigasi itu.
Ini tidak hanya akan membuat bot untuk melayani iklan yang relevan tetapi Anda juga akan mulai mendapatkan iklan membayar tinggi untuk niche Anda. Pelajari di sini untuk menerapkan Bagian Google Adsense Penargetan.
3. Ikuti adsense Heatmap
Tim Google Adsense dirilis heatmap Adsnese yang menceritakan terbaik posisi iklan Adsense untuk template website umum. Berikut ini adalah heatmap Adsense yang sama. Bagian merah gelap lokasi terpanas untuk iklan Adsense, daerah kemudian oranye dan bagian kemudian cahaya kuning. Cobalah untuk mengikutinya di terbaik Anda.
Untuk website lain template dan desain, pertimbangkan berikut heatmaps ini pada terjauh mungkin:
4. Pilih Ukuran Iklan yg Baik
Ukuran Iklan yang paling populer di kalangan pengiklan 720 × 90, 300 × 250 dan 160 × 600. Ukuran iklan ini memiliki banyak kompetisi di antara pengiklan sehingga biasanya ukuran iklan ini memiliki CPC sangat tinggi.
5. Jenis Iklan
Banyak penerbit menghindari iklan tekstual sebagai multimedia (gambar / flash) iklan terlihat lebih menarik ke situs mereka atau sebaliknya. Tapi, dianjurkan untuk menggunakan kedua Iklan Teks & Gambar berbasis karena juga akan meningkatkan persaingan di antara pengiklan, CPC maka tinggi.
6. Memanfaatkan saluran kustom
Saluran kustom disediakan untuk kelompok beberapa unit iklan. Anda dapat membuat saluran kustom (untuk misalnya, Tek Pages) dan bagi mereka unit iklan, Anda akan menggunakan pada halaman tech Anda, pilih channel kebiasaan ini sementara membuat unit iklan. Ini akan grup iklan tersebut. Jadi pengiklan akan memiliki pilihan untuk tidak hanya untuk mengajukan tawaran untuk satu tempat tetapi juga tawaran untuk seluruh saluran iklan.
Sementara menciptakan saluran kustom, di bidang kata kunci, memasukkan kata kunci yang paling mahal dari niche Anda.
7. Perhatikan lokasi iklan
Menurut kebijakan Google Adsense, Anda dapat menempatkan hingga 3 unit iklan pada halaman web. Biasanya, unit iklan pertama memiliki CPC tertinggi dari kedua dan kemudian ketiga. Jadi, jangan kuku itu. Gunakan unit iklan yang paling populer di lokasi pertama katakanlah 720 × 90 atau 300 × 250 unit iklan. Lokasi yang besar juga akan menghasilkan lebih banyak klik untuk iklan.
8. Meningkatkan kualitas website Anda
Menambahkan konten berkualitas tinggi untuk website Anda. Mengoptimalkan untuk SEO untuk kata kunci mahal. Cobalah untuk mendapatkan lebih banyak backlink dari website tinggi otoritas. Mengikuti tren SEO saat ini dan standar kualitas Google. Hal-hal ini akan meningkatkan otoritas domain, otoritas halaman dan membantu Anda terutama untuk mendapatkan PageRank tinggi yang menempatkan efek langsung pada CPC iklan Adsense.
9. Dapatkan Traffic yg berkualitas
Mengamati laporan Adsense Anda dan Anda akan mengenal negara yang memiliki CPC tinggi untuk Adsense. Fokus pada mendapatkan lebih banyak lalu lintas dari negara-negara yang tinggi-CPC. Anda dapat memeriksa Stat siap pakai dari satu berpengalaman Adsense penerbit di sini: Ranking CPC pada setiap Negara.
10. Beberapa Tips lain
- Tidak memblokir kategori iklan. Saya tahu ada beberapa kekerasan / kategori sensitif pada Adsense dari yang Anda dapat memblokir juga (seperti Black Magic, Judi, Obat & Suplemen, Kencan, dll) tapi menghalangi mereka akan menurunkan menurunkan kompetisi lebih iklan Anda. Oleh karena itu, menurunkan CPC.
- Cobalah untuk menghindari unit tautan. Unit link yang besar, menempatkan mereka di sidebar atau di bawah bar navigasi menyebabkan tingkat klik-melalui sangat tinggi tetapi iklan tersebut harus CPC sangat rendah. Jadi, jika tidak menguntungkan Anda untuk mendapatkan lebih banyak, menghapusnya dari website Anda. Ini tidak hanya akan melepas klik Anda, tetapi juga menurunkan menurunkan CPC keseluruhan.
- Gunakan DFP. Double-Klik Untuk Penerbit (DFP) memungkinkan Anda untuk melayani iklan langsung dan iklan adsense pada slot iklan yang sama, tergantung pada biaya tinggi. Jadi, menempatkan biaya iklan langsung sedikit tinggi akan meningkatkan persaingan di slot iklan maka Adsense, untuk mengambil alih slot iklan akan mulai menayangkan iklan lebih mahal. Lakukan dengan hati-hati!
- Jumlah Ad Units. Jika Anda bisa, menempatkan hanya dua slot iklan pada halaman web (Anda dapat melakukan percobaan untuk memeriksa apakah itu membantu atau tidak). Menurunkan jumlah unit iklan biasanya menghasilkan CPC yang tinggi.
- Melakukan eksperimen. Terus melakukan percobaan dengan berbagai ukuran iklan, format iklan yang berbeda, dll Siapa tahu! Mungkin Anda akan berakhir dalam menemukan trik optimasi Adsense baru.
ConversionConversion EmoticonEmoticon