Ajukan Banding, Nasib Rossi ditentukan 6 November


Insiden Rossi dengan Marc Marquez di GP Sepang lalu membuat Rossi mendapat hukuman dalam melakoni seri pamungkas ajang MotoGP musim ini dari posisi start paling belakang.

Cara apapun dilakukan Valentino Rossi untuk meringankan hukuman akibat insiden di MotoGP Malaysia. kini Rossi mengajukan gugatan ke Arbitrase Olahraga Internasional (CAS).

Saat ini puncak klasemen masih di duduki Rossi dengan raihan 312 poin,unggul tujuh poin dari Jorge Lorenzo yang merupakan saingan terdekatnya.

Dengan start paling belakang, kans Rossi untuk meraih gelar juara kedelapan boleh dibilang sudah habis. Upaya banding atas putusan itu dikabarkan sudah ditolak.

Oleh karena itu, Rossi menempuh upaya terakhir untuk mengurangi hukuman dengan mengajukan banding ke CAS yang bertempat di Lausanne, Swiss.

"Tuan Rossi kini berusaha membatalkan atau mengurangi hukuman yang diterimanya. Dia telah mengajukan permohonan agar tidak kehilangan tempat di baris terdepan saat seri terakhir digelar di Valencia pada 6-8 November 2015. Saat ini prosedur abritase sedang berlangsung. Pengumuman final soal banding tuan Rossi akan disiarkan paling lambat 6 November 2015," lanjut pernyataan tersebut.
Previous
Next Post »
Web Hosting