All New CBR250RR

Berita Otomotif – All New CBR250RR benar-benar diciptakan dengan penuh ketelitian baik dari segi desain, performa hingga spion yang tak luput dari sentuhan. Desain spion All New CBR250RR yang futuristik ternyata memiliki kelebihan dari spion motor sport lainnya dimana spion ini bisa diputar 360 derajat.

Spion All New CBR250RR ini bisa diputar 360 derajat baik searah maupun berlawanan dengan jarum jam. Meski demikian, tetap ada stopper yang akan menghentikan ketika spion ini diputar. Lantas apa tujuan dari spion motor seperemapt liter Honda ini bisa diputar 360 derajat ?

“Biar kalau ketabrak dari depan, spionnya akan terlipat ke belakang tanpa merusaknya. Begitu juga kalau ketabrak dari belakang, enggak langsung patah karena bisa menekuk ke depan dengan fleksibel,” jelas Endro Sutarno dari Technical Service Training Development PT Astra Honda Motor (AHM) seperti dilaporkan Otomotif.


Seperti kita ketahui bersama, AHM akhirnya resmi memperkenalkan All New CBR250RR ini pada 25 Juli 2016 kemarin. Berbekal berbagai fitur canggih dan modern, motor ini digadang-gadang akan menjadi pesaing berat Kawasaki Ninja 250 FI.



Selain mengusung desain yang sporty dan fresh, All New CBR250RR ini juga dibekali dengan mesin yang tangguh dikelasnya. Motor ini dibekali dengan mesin 249,7 cc 4 langkah, DOHC 8 klep, parallel twin cylinder, Liquid cooled with auto electric fan. Selain itu adanya fitur riding mode yang bisa disesuaikan dengan tiga mode berkendara membuat motor ini tercanggih di kelasnya.

Tidak cukup sampai disitu saja, penggunaan supsensi depan USD dan dual ujung muffler semakin mempertegas kesan sportynya. Dengan berbagai fitur canggih tersebut, AHM belum memberikan kepastian harga All New CBR250RR ini. Motor ini tersedia dalam dua tipe, standard dan ABS. Yang standard, dijual Rp 63-68 juta. Yang ABS, Rp 69-74 juta.

Previous
Next Post »
Web Hosting