Berita MotoGP 2016: Valentino Rossi Cari Cara Kalahkan Ducati Di GP Austria

Berita MotoGP 2016: Valentino Rossi “Bingung” Cari Cara Kalahkan Ducati Di GP Austria. Pembalap andalan Yamaha Movistar Valentino Rossi menilai jika pertandingan balap MotoGP seri ke 10 yang bakal di gelar di sirkuit Red Bull Ring Austria nantinya akan berjalan dengan tensi panas dan bakal sulit, sebab di pertandingan seri ke 10 ini Ducati bakal memberikan tekanan yang begitu kuat terhadap semua rider MotoGP termasuk rider Yamaha dan Honda.

Seperti di ketahui hampir semua pembalap yang menggunakan motor Ducati pada sesi uji coba kemarin mampu tampil dominan di posisi atas, melihat hasil baik dari Ducati tersbeut Valentino Rossi di tuntut harus mencari cara yang tepat untuk mengalahkan pembalap Ducati.


Di tambah lagi selam musim 2016 bergulir dan selama 9 seri yang sudah di tandingkan Yamaha masih belum bisa menunjukan kualitasnya sebagai pabrikan terbaik. Terutama di dua balapan terakhir. Tidak hanya Rossi, Jorge Lorenzo juga mengalami hal serupa.


Tau akan ancaman kuat Dari Ducati pada seri 10 nanti, Valentino Rossi samapi saat ini masih belum bisa menemukan cara yang tepat, dan satu cara yang sudah di fikirkan Valentino Rossi adalah dengan mengetahui perfoma dari kedua tim pabrikan Ducati dan Honda itu bisa membantu Valentino Rossi mencari celah supaya bisa mengalahkan kedua pabrikan tersbeut di race Austria nanti.


“Ini akan jadi balapan yang sulit untuk kami, terutama melawan para rival pabrikan lainnya. Mereka memiliki kecepatan yang luar biasa,” ujar Rossi seperti dikutip dari Autosport, Sabtu (23/7/2016).


“Akan jadi hal yang penting untuk memahami potensi dari para kompetitor,” tambah pemegang total sembilan kali juara dunia tersebut.



Previous
Next Post »
Web Hosting